Selasa, 06 Oktober 2015

Selebritis Indonesia yang Pindah Kewarganegaraan

Pindah kewarganegaraan adalah pilihan bagi setiap orang. Hal ini biasanya terjadi karena ada berbagai alasan. Namun yang peling sering dijumpai adalah mengikuti tinggal bersama pasangan. Ada beberapa artis Indonesia yang memilih pindah kewarganegaraan karena alasan tersebut. Beberapa kepentingan menjadi alasan mereka untuk tidak tinggal di Indonesia. Lalu siapakah selebritis tersebut? Berikut ulasananya.

1. Anggun C Sasmi. Siapa yang tidak kenal penyanyi bebrbakat ini. Anggun mengawali karirnya menjadi penynyi rock sejak tahun 1986 dan menjadi Artis Indonesia terpopuler pada tahun 1990-1991. Kemudian di tahun 1997 ia mewujudkan mimpinya menjadi artis bertaraf Internasional. Setelah itu Anggun menikah dengan pria asal Perancis, Cyril Nontana. Dengan bergitu Anggun otomatis mengikuti suaminya berwarganegaraan Perancis.

2. Atik CB. Penyanyi yang populer di era 80-an ini sekarang tinggal di Amerika Serikat mengikuti suaminya, Laurence Smith. Ia tinggal bersam dengan anak-anaknya selama 8 tahun beakangan.

3. Cinta Laura. Artis muda Indonesia ini semenjak berusia 21 tahun memilih berwarganegaraan Jerman. Cinta memiliki alasan berpindah kewarganegaraan karena menurutnya di Jerman lebih mudah mengurus visa dlam rangka mewujurkan impiannya yaitu go internasional.

4. Kristian Virgian Besouw. Gadis yang pernah menjadi Miss Indonesia 2006 ini memilih kewarganegaraan Amerika Serikat setelah mengikuti suaminya. Awalnya ia kuliah di bidang helath care kemudian memutuskan untuk bergabung dengan US Army.

baca juga ;

1 komentar:

  1. Thank you for your article I really like, I like it because I love to read and want to always add new insights or new knowledge, and therefore I wait for the next article ...
    OBAT BATUK
    OBAT SINUSITIS
    OBAT KOLESTEROL
    OBAT ASMA
    OBAT AMBEIEN

    BalasHapus