Kamis, 08 Oktober 2015

Artis yang Terkenal Karena Sensai Bukan Prestasi

Menjadi artis di Indonesia bukanlah hal mudah. Untuk menggapai popularitas banyak dari mereka melakukan hal-hal yang tidak semestinya. Banyk artis Indonesia sekarang yang lebih memilih terkenal karena sensasi bukan prestasi.

Akibatnya banyak artis sekarang lebih dicap sebagai artis sensasi. Uniknya sebutan tersebut bagi mereka merupakan hal yang biasa dan justru bersikap acuh. Berikut adalah artis ung terkenal karena sensasi bukan prestasi.

1. Bella Shofie. Banyak artis Indonesia yang akhir-akhir ini menjadi perhatian publik karena kontroversinya. Salah satunya adalah Bella Shofie. Artis ini kerap memamerkan kekayaannya di depan media, selain itu Bella Shofie juga pernah melaporkan haters-nya ke polisi karena merasa terancam danterhina.

2. Amel Alvi. Beberapa waktu lalu Amel Alvi tengah menjadi perbincangan publik setelah namanya dikaitkan dengan pengnakapan berinisial AA di sebuah hotel. Banyak sensani yang dilakukan artis ini, seperti menyiram air kepada lawan mainnya di film Min Dukun, dan yang terakhir adalah diduga terlibat prostitusi.

3. Anggita Sari. Perempuan yang lahir 26 desember 1992 ini sering terkenal karena penuh kontroversi. Model dewasa ini pernah menjadi korban penipuan dan yang terakhir adalah mengaku dirinya sebagai model bayaran.

4. Roro fitria. Artis keturunan Jawa ini sering memamerkan barang-baran mewahnya. Di suatu acara televisi Roro bahkan pernah memaerkan deposit sebanyak Rp 20 miliar. Banyak yang penasaran tentang harta yang dimiliki Roro apalagi dia jarang muncul di televisi dan layar lebar.

baca juga :

2 komentar:

  1. thanks for sharing insights, I like being able to add new knowledge at the same time new insights, thanks for giving new insight, may be useful to others his...
    OBAT BATUK
    OBAT SINUSITIS
    OBAT KOLESTEROL
    OBAT ASMA
    OBAT AMBEIEN

    BalasHapus