Rabu, 07 Oktober 2015

Manfaat Sehat Baking Soda

Seperti yang kita ketahui, biasanya baking soda digunakan sebagai bahan campuran kue agar kue lebih mudah mekar. Selain itu baking soda juga biasa digunakan untuk membersihkan peralatan rumah tangga.

Namun ada manfaat lain yang jarang orang ketahui. Bubuk berwarna putih ini juga tinggi akan manfaat kesehatan. Salah satu manfaat baking soda adalah menghilangkan jerawat. Selain itu, ada manfaat lain dari baking soda. Seperti penjelasan di bawah ini.

1. Mengobati heart burn. Ini terjadi saat asam lambung Anda naik ke esofagus. Sehingga Anda akan merasakan panas pada kerongkongan. Anda dapat memanfaatkan satu sendok baking soda yang dicampur denga segelas air untuk diminum.

2. Menyembuhkan gangguna pencernaan. Baking soda mampu menyembuhkan gangguan pencernaan terutama yang berkaitan dengan asam lambung.

3. Mengobati flu dan demam. Jarang yang mengetahui jika baking soda efektif menyembuhkan flu dan demam. Minumlah air yang dicampur baking soda untuk melegakan tenggorokan dan membunuh kuman penyebab flu.

4. Menyembuhkan infeksi kandung kemih. Anda dapat mencegah infeksi kandung kemih dengan meminum baking soda. Infeksi kandungkemih disebabkan karena kuman yang bersarang di saluran kemih.

5. Meringankan sakit tenggorokan. Jika Anda mengalami sakit tenggorokan, Anda dapat menggunakan air baking soda untuk berkumur. Baking soda dipercaya dapat meredakan nyeri.

baca juga ;

29 komentar:

  1. Percayakah Anda dengan membuka aura seseorang bisa meraih kesuksesan . .

    kami punya jawabanya silahkan Cara Membuka Aura Kesuksesan

    jika Anda ingin membuka Aura kami juga melayaninya GRATIS hanya di bulan ini.

    silahkan Layanan Gratis Buka Aura

    BalasHapus
  2. Salam Sukses , sedikit informasi untuk anda
    untuk anda yang sedang patah hati silahkan klik disini => Obat Patah hati

    bagi anda yang sering cinta nya ditolak silahtemukan solusinya klik disini => Ilmu Pengasihan

    atau Anda yang penasaran dengan apa sih warna aura Anda silahkan klik disini => Info Buka Aura



     untuk Anda yang ingin cepat kaya, silahkan klik disini => Cara Cepat Kaya
    Liat juga yuk? klik disini =>kata-kata Patah hati

    BalasHapus
  3. Penyebab Stroke bisa berasal dari faktor intern atau faktor ekstern. Yang dimaksud faktor intern adalah bila penyebab stroke berasal dari dalam fisik penderita stroke itu sendiri, dan faktor ekstern yang berasal dari luar fisik penderita. Sebelum kita memilih untuk menggunakan obat stroke yang ampuh maka terlebih dulu kita harus mengetahui jenis jenis penyebab stroke. Dibawah ini akan kami ulas beberapa hal yang menjadi pemicu munculnya serangan stroke yang bisa kita hindari :

    1. Jenis penyakit kardiovaskular. Penyakit hipertensi, diabetes dan kolesterol tinggi adalah jenis penyakit penyebab stroke. Bila dalam keadaan yang tidak stabil kadar lemak darah, kadar gula darah dan tekanan darah tinggi bisa mengakibatkan komplikasi stroke yang secepatnya harus diatasi dengan obat stroke yang ampuh.
    2. Gangguan pada organ jantung. Ketika organ jantung tidak berfungsi dengan baik maka akan berpengaruh pada sistem peredaran darah. Pembuluh darah di otak akan mengalami gangguan.
    3. Kelebihan berat badan atau obesitas sebagai penyebab stroke lainnya. Dengan kadar lemak yang menumpuk dalam tubuh akan memicu penyumbatan pembuluh darah hingga memicu stroke. Penggunaan obat stroke bagi penderita obesitas harus secara efektif dilakukan untuk mencegah bahaya yang lebih parah.
    4. Faktor pola hidup yang buruk. Kebanyakan kasus serangan stroke yang muncul dikalangan muda diakibatkan karena gaya hidup dan kebiasaan yang cenderung tidak sehat, seperti kebiasaan merokok, begadang, narkoba, dan juga alcohol.

    BalasHapus
  4. Obat Herbal Telinga Berdengung Terus Menerus

    Terima kasih semoga bermanfaat dan jangan lupa kunjungi web kami, http://www.curhatbidan.com/artikel/id/446/ketahui-manfaat-feng-shui-untuk-meningkatkan-kesuburan

    BalasHapus