Senin, 21 September 2015

Buah dan Sayuran yng Bikin Kulit Kinclong

Banyak bagi wanita yang berusaha membuat kulit mereka menjadi lebih putih dan kincolng dengan perawatan yang tidah murah. Bagi sebagian wanita, penampilan merupakan hal utama yang perlu diperhatikan. Namun, dengan biaya perawatan yang mahal tentunya akan menguras isi dompet Anda. 

Sebenarnya ada banyak makanan alami untuk membantu merawat kulit Anda agar terlihat indah. Selain tidak memiliki efek samping, perawatan kulit dengan makan makanan alami dapat menghemat keuangan Anda. Lalu apa saja makanan tersebut? Simak ulasan berikut ini!

1.       Semangka. Kandungan semangka dipercaya mampu membuat kulit Anda lebih kinclong. Nutrisi yang terkadung dala semangka adalah vitamin, antioksidan, dan  mineral.
2.       Tomat. Bagi Anda pecinta tomat tentunya lebih beruntung. Hal ini karena tomat mengandung likopen yang mampu menjaga kulit dari sinar matahari.
3.       Kiwi. Menurut para ahli, kadungan vitamin C pada kiwi mampu menjagakulit agar tetap awet muda.
4.       Delima. Buah delima mengandung kolagen yang mampu mempertahankan elastisitas kulit.
5.       Bayam. Sayuran ini mengandung berbagai nutrisi seperti, vitamin C, vitamin K, asam folat, serat, dan mineral. Kadnunga-kandungan tersebut diparcaya mampu terhindar dari penuaan dini.

6.       Brokoli. Anda dapat meningkatkan kesehatan kulit dengan memanfaatkan kandungan di dalamnya seperti vitamin C, vitamin E, dan B6. Kandungan tersebut mampu mnjaga kulit Anda dari radikal bebas.

baca juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar