Sabtu, 26 September 2015

Sumbangan Anshul Khetarpal ke Redding Sekolah Seni di Redding, CA

Anshul Khetarpal mengumumkan jika ia menyumbangkan amal ke Redding Sekloah Seni di Redding, CA. Seperti yang kita ketahui, Khetarpal merupakan penggemar seni, terutama seni yang dibuat oleh seniman lokal dan bisa bermanfaat untuk masyarakat. Redding Sekolah Seni merupakan sekolah yang berbsi di Redding yang menawarkan K-8 abgi siswa untuk mempraktekan bentuk seni mereka. sekolah ini menggabungkan antara seni dan pendidikan dengan cara mempraktekan ilmu seni dalam kehidupan sehari-hari.

Anshul Khetarpal Redding CA belajar bahasa Inggris ketika ia berusia delapan tahun, memperoleh pendidikan, dan datang ke Redding, CA siap untuk berkontribusi pada masyarakat yang indah dan bersemangat di sekelilingnya. Khetarpal mencintai untuk memberikan kembali kepada masyarakat yang membuatnya begitu sukses selama karirnya sebagai salesman pasokan medis. Dia telah bekerja untuk merevolusi departemen penjualan perusahaan pasokan medis perusahaannya, dan telah membantu perusahaan mencapai ketinggian baru dalam penjualan dan keuntungan lebih karirnya. Dia sekarang Wakil Presiden Pengembangan Bisnis untuk perusahaan dan dia sering memberikan kontribusi sebagian dari pendapatan untuk masyarakat di sekelilingnya.

Anshul Khetarpal dari Redding, CA kontribusi sering banyak amal yang berbeda di seluruh Redding dan daerah sekitarnya. Dia telah memberikan dengan murah hati untuk tempat penampungan perempuan untuk orang-orang yang menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga, berlari maraton untuk berbagai kegiatan amal, dan terus berkontribusi untuk RSA secara teratur. Khetarpal percaya bahwa semakin amal dapat bekerja untuk lebih baik kotanya, lebih baik semua orang, termasuk dirinya dan keluarganya, adalah.

Anshul Khetarpal berharap kontribusinya untuk RSA akan membawa Redding, CA sedikit lebih seni dan masyarakat keterlibatan mereka yang terlibat dengan sekolah dan dengan adegan seni lokal. Dia ingin melihat lebih banyak orang muda terlibat dengan memproduksi seni berkualitas untuk seluruh kota. Khetarpal tahu bahwa setiap orang di masyarakat manfaat dari studi dan apresiasi seni besar.

baca juga :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar