Senin, 28 September 2015

Gaya Rambut Segala Aktivititas

Banyak dari Anda yang setipa harinya memiliki lebih dari satu aktivitas. Misalnya harus berolahraga pagi hari, setelah itu bekerja, dan makan malam dengan seseorang. Dengan aktivitas tersebut tentunya Anda harus mempersiapkan penampilan yang di setiap acara. Hal umum yang harus Anda perhatikan adalah pakaian. Namun, bagaimana dengan gaya rambut?

Pada umumnya merubah gaya rambut dalam satu hari adalah hal yang banyak membutuhkan waktu, sehingga Anda harus pandai-pandai memilih gaya rambut yang cocok untuk segala aktivitas. Banyak model gaya rambut yang bisa Anda coba. Namun jika Anda memiliki banyak aktivitas dalam sehari, Anda disarankan memilih gaya rambut yang simpel.

Gaya rambut yang simple cocok untuk Anda yang gemar berolahraga, selain tidak menggangu model gaya rambut ini terlihat sport. Kemudian untuk Anda yang bekerja, model gaya rambut simpel juga bisa Anda terapkan. Caranya Anda hanya cukup menyemprotkan hairspray pada rambut kemudian menyisir dengan jari Anda. Dalam hal ini Anda tidak harus kelihatan rapi karena emang gaya rambut seperti ini terlihat berantakan tapi modis.

Setelah rambut tidak ada anak rambut yang berdiri, Anda dapat mengikatnya menjadi model ponytail dengan memasukan setengah rambut Anda ke dalam karet. Selain cocok untuk bekerja, Anda juga bisa menerapkannya saat aktivitas di malam hari.

baca juga ;



Tidak ada komentar:

Posting Komentar